Menjadi Orang Sukses Mungkin Tidak Disadari

Posted By Unknown on Minggu, 28 Januari 2018 | 19.10



Untuk Menjadi Orang sukses pasti impian semua orang, termasuk saya sebagai penulis.
Sukses dalam apa tentunya kita bertanya...? Sudah pasti Sukses dalam segala hal.
Walau masih dalam tahap perjuangan, tahap memulai atau tahap final kesuksesan itu. Tanpa kita sadari sebenarnya sudah ada tanda-tanda kesuksesan dalam diri kita. Apa saja itu...?
Baik sobat teman semua kita bahas pelan-pelan yaa..... Tanda atau ciri orang sukses al :

  1. Tidak merasa sepseial.

           Jika sobat tidak mearasa diri ini tidak sepesial, walau sobat merasa sangat dibutuhkan dan cukup berhasil dalam karier di suatu pekerjaan. Itulah salah satu tanda sobat calon orang sukses.
Tidak merasa bangga dan sombong akan kemapuan sobat, malah cenderung bertanaya dan minta saran itulah ciri-ciri bahwa kita akan sukses.

     2. Merasa suka dan senang melihat teman atau orang lain berhasil.
       
         Jika Sobat senang melihat teman sukses atau malah membantu kawan mencapai suatu hal keberhasilan merupakan tanda orang sukses.

    3. Kehormatan atau Harga diri.

       Jika kita merasa harga diri lebih penting dari pada kesuksesan merupakan salah satu ciri juga sobat, bila kita merasa kesuksesasn bukan segalanya itu merupak suatu pribadi yang menawan.
Kerena banyak saat ini demi uang dan kesuksesan ditempuh dengansegala cara biar kerhomatan  hilang asal dapat diraih.

   4. Mempunyai Pribadi bijaksana dan Hati yang tulus.

       Jika Sobat mudah empati itu artinya sobat calon atasan atau boss yang baik dan bijaksana disuatu saat nanti, berkepribadian yang baik serta ketulusan hati membantu sesama  baik rekan atau bawahan itu hal yang sangat berat dilakukan.

   5.  Tidak Pamer kepada orang lain.

     Jika dirik kita mencapai suatu keberhasilan, maka tidak kita pamerkan ke yang lain, tentu sobat bisa membedakan pamer atau memberitau. Orang yang berhasil yang selalu pamer dan membanggakan keberhasialannya jelas tidak termasuk ciri orang sukses.

   6. Selau dan suka mencari pengalaman baru.

      Jika sobat senang sekali cari pengalaman jelas ini tanda orang sukses, ddengan banyak pengalaman tentu banyak yang dilihat atau tambah wawasan kita, kerena wawasan atau ilmu tidak hanya dari kecil saja kita cari. Ada pepatah " Carilah Ilmu dari ayunan sampai liang lahat ".
Jika sobat sudah berpengalamsan sudah tentu banyak manfaatnya. dan sudah pasti tidak jauh dari kesuksesan.

   7. Melihat Harta atau Uang Sebagai Apa..?

      Jika sobat masih punya cara pandang mengenai harta dan uang adalah hasil kerja keras dan buah hasil keberhsilan saja. maka rubah cara pandang itu. sebab tidak akan membawa kesuksesan.
Orang yang akan lebih Sukses melihat itu sebagai Tanggung Jawab besar sehingga berusa mengelola dan berusaha sebaik mungkin harta dan uang tersebut.



Itula ciri-ciri atau tanda orang sukses, mungkin ada dalam diri sobat semua maka sudah tentu sobat calon orang sukses yang tanpa kita sadari di diri kita.


Link : RATAKAN.com


Blog, Updated at: 19.10

0 komentar:

Posting Komentar

WAKTU KINI

Halaman

INFO TERBAIK

">
W3 Directory - the World Wide Web Directory